Jumat, 15 Februari 2013

Jadwal Sulap di Kuta



Wisatawan yang berkunjung ke Bali biasanya tidak akan melewatkan Kuta sebagai tujuannya untuk berlibur. Tempat wisata Kuta memiliki daya tarik utama berupa pemandangan pantai kuta yang indah serta hingar bingarnya kehidupan malam di sepanjang Kuta hingga Seminyak.
 
Di sepanjang jalan Legian kuta hingga Seminyak hampir dipenuhi dengan artshop, toko, bar, restaurant sehingga memudahkan wisatawan asing maupun domistik  untuk sekedar berbelanja cindramata ataupun mencoba berbagai cita rasa makanan asing ataupun makanan lokal.

Selain dari karakter tempat wisata Kuta yang lengkap dengan infrastruktur pariwisata serta lokasi wilayah Kuta dekat bandara International, menjadikan Kuta menjadi pilihan tempat untuk menginap atau booking hotel selama berlibur di Bali.


Bila anda sedang menginap di hotel yang berada di wilayah Kuta maka tidak ada salahnya mrncoba mengunjungi Kuta Theater yang berlokasi di Jl. Kartika Plaza bersebelahan dengan Water Boom Park. Kuta theater menyajikan pertunjukan yang unik dan berbeda dengan yang lainnya.

Mengapa show yang di gelar Kuta Theater Magic Show tergolong unik ?......Show yang secara rutin digelar tersebut berupa drama hasil kolaborasi antara budaya tradisional Bali dengan pertunjukan sulap. Kolaborasi antara keduanya disajikan dalam drama Ilusi yang berjudul “Lights of Faith” yang diangkat dari cerita salah satu bagian kehidupan di Bali.
 
Pada pertujukan drama “Lights of Faith” tersebut ditampilkan berbagai pertunjukan sulap yang terkenal seperti yang pernah dilakukan pesulap David Copperfield, yaitu manusia menembus dinding/ menembus benda padat. Sisipan trik sulap memotong badan, menghilangkan benda serta trik sulap meloloskan diri juga disajikan disini.
 
Berapa biaya tiket masuknya …? Harga tiket Kuta Theater sekitar sepuluh dollar per orang atau sekitar seratus ribu rupiah per lembar ticket. Jadwal Kuta Theater kapan….? Drama “Lights of Faith”  digelar setiap hari dari jam 20.00 – 21.00 WIB.
 
Schedule Show Kuta Theater :
  • SENIN       : 20.00 – 21.00 WIB.
  • SELASA    : 20.00 – 21.00 WIB.
  • RABU        :  LIBUR
  • KAMIS       : 20.00 – 21.00 WIB.
  • JUMAT       : 20.00 – 21.00 WIB.
  • SABTU       : 20.00 – 21.00 WIB.
  • MINGGU   : 20.00 – 21.00 WIB.

Setelah anda menonton drama tersebut pingin belajar trik sulap ? seperti Uya Kuya atau Master Limbad atau Deddy Corbuzier ?....Selamatt berlibur di Bali…..semoga liburannya menyenangkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kartu KreditThings To Do in BaliThings To do In KutaWhat To Do In BaliBerita TerbaruAcerJual Tanah Ubud