Sabtu, 21 Januari 2012

Cara Pemesanan Tiket konser di Raja Karcis



Bila anda gemar menyaksikan atau menonton konser – konser music yang digelar oleh para musisi kelas dunia ataupun artis lokal adabaiknya memiliki account RK Personal di rajakarcis.com
Dengan membuka RK Personal atau istilahnya langganan alias menjadi member Raja Karcis sebagai penyedia layanan/ agent penjualan tiket konser di Indonesia maka manfaatnya anda akan lebih mudah melakukan transaksi pembelian tiket – tiket konser.
Cara booking tiket konser di Raja Karcis dapat dilakukan dengan berbagai cara transaksinya seperti : pembayaran tiket konser secara online ataupun offline. Sedangkan pembayaran secara online dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit ataupun dengan fasilitas pembayaran melalui klikbca. Untuk pembayaran tiket konser secara offline dapat dilakukan dengan cara membooking tiket terlebih dahulu kemudian print kuponnya, selanjunya melakukan pembayaran dioutlet-outlet yang ditunjuk dengan menyertakan kartu identitas dan kupon tersebut.
Setelah melakukan transaksi pembayaran baik secara online ataupun maka selanjutnya anda mesti menukar voucher konser tersebut pada saat H-1 atau sehari sebelum pertunjukan konsernya ditempat penukaran voucher yang ditentukan.
Bagi yang akan melakukan penukaran voucher konser, yang harus dipersiapkan adalah : Kartu Identitas Diri, seperti KTP dan vouchernya, sedangkan bagi yang melakukan pembayaran online dengan kartu kredit mesti membawa serta kartu kredit asli.
Selamat menonton konser….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kartu KreditThings To Do in BaliThings To do In KutaWhat To Do In BaliBerita TerbaruAcerJual Tanah Ubud