Jumat, 16 September 2011

Konser Every Time I Die dan The Acacia Strain



Penggemar musik di Indonesia yang haus akan hiburan musik dengan nuansa extreme metal atau bergenre metalcore akan segera hilang dahaganya karena group band Every Time I Die dan group band The Acacia Strain akan segera menjengguk fans-nya di Indonesia .

Kedatangan group band Every Time I Die dan The Acacia Strain yang dipromotori oleh Lian Mipro akan segera menggelar Konser di Jakarta. Konser kedua group band The Acacia Strain asal Massachusetts, Amerika Serikat (personelnya : Vincent Bennett – lead vocals, Daniel "DL" Laskiewicz – guitar, backing vocal, Kevin Boutot – drums, Jack Strong – bass guitar, backing vocals, Tim Cavallari – guitars, Antonio Diaz – guitars ) dan Every Time I Die asal Buffalo, New York (personelnya : Keith Buckley – vocals, Jordan Buckley – guitar, Andy Williams – guitar, Josh Newton – bass , Ryan Leger – drums, percussion ) akan dilangsungkan pada tanggal 7 oktober 2011, di Bulungan Outdoor, Jakarta.

Harga Tiket Konser “Every Time I Die” dan “The Acacia Strain” 2011 dijual secara secara online dan bertahap, tahapan penjualan tiket tersebut sebagai berikut :
  • FESTIVAL PRESALE 1 (maksimal tgl 31 Agustus 2011) – harga tiket Rp 150.000,-
  • FESTIVAL PRESALE 2 (1 September - 6 Oktober 2011) – harga tiket Rp 200.000,-
  • FESTIVAL NORMAL – harga tiket Rp 250.000,-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kartu KreditThings To Do in BaliThings To do In KutaWhat To Do In BaliBerita TerbaruAcerJual Tanah Ubud